Café Kitsuné merupakan salah satu kedai kopi yang populer di Aoyama, Jepang. Meski kamu menggunakan paket tour ke Jepang, jangan lupa untuk mampir ke kafe ini saat kamu berjalan-jalan ke area Aoyama, ya. Tertarik untuk mampir ke Café Kitsuné di Aoyama? Cek dulu rekomendasi menu yang bisa kamu cicipi di sini!

rekomendasi menu di kafe kitsune
Jangan lupa cicipi menu-menu ini saat berkunjung ke Cafe Kitsune, Jepang, ya!

Tak jauh berbeda seperti kedai kopi pada umumnya, Café Kitsuné menyediakan berbagai macam kopi di sana. Mulai dari espresso, cappuccino, latte, dan juga ragam teh Jepang seperti Hojicha latte dan matcha latte. Ada pula menu unik yang hanya bisa dicoba di Café Kitsuné, yakni espresso tonic: kopi yang terbuat dari campuran espresso, tonic water, dan juga lemon. Penasaran dengan bagaimana rasanya? Coba deh, cicipi langsung menu ini saat kamu berkesempatan untuk liburan ke Jepang, ya!

Café Kitsuné menggunakan mesin espresso Bosco dari Napoli, jadi no wonder kalau racikan kopi mereka sangat khas dan nikmat. Hmm!

Sementara itu, untuk menu makanannya, kamu bisa mencoba Parisienne set dan Parisien set. Parisienne set dijual seharga ¥750 per porsi, yang berisi French toast, madu, dan juga minuman, sementara Parisien set dijual seharga ¥850 per porsi, dengan isi ham and cheese baguette sandwich serta minuman. Patut dicatat, menu ini hanya tersedia di waktu sarapan, ya!

Kalau kamu hanya ingin mengonsumsi camilan ringan, bisa banget nih mencoba kitsuné-shaped cookie. Kukis ini merupakan signature dish dari Café Kitsuné dan definitely worth a try! Dalam bahasa Jepang, ‘Kitsuné’ artinya rubah jadi kukis ini berbentuk rubah yang sungguh menggemaskan.

Tidak suka kopi? Well, jangan sampai itu membuat kamu batal mampir ke Café Kitsuné, ya. Sebab kafe ini juga memiliki menu es krim dalam berbagai varian rasa. Mulai dari Parisienne (campuran antara plum, peach, dan ume), Bebe (dari susu dan wasanbon atau Japanese sugar), atau Parisien (dari coffee blend dan susu) untuk pecinta kafein.

Terakhir, khusus untuk kamu yang akan berkunjung di musim semi, jangan lupa cicipi seasonal drink yang disediakan oleh Café Kitsuné. Mereka menyajikan sakura-flavoured lemonades di musim semi, lho!

Jadi, tertarik untuk mampir ke Café Kitsuné tahun depan?

One thought on “Rekomendasi Menu di Café Kitsuné, Aoyama, Jepang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *