Salah satu menu di Boy n Cow Bali. Pelbagai jenis daging panggang seperti striploin, rib eye, porterhouse, tomahawk, tenderloin, sirloin, juga wagyu tersedia di restoran ini.

Terletak di tengah-tengah kecamatan Kuta, deretan hotel Sunset Road Bali merupakan tempat persinggahan yang apik untuk kamu tinggali saat berlibur ke Pulau Dewata. Pasalnya, hotel-hotel ini berada di lokasi yang amat strategis. Seminyak, Legian, maupun Tuban bisa kamu tempuh dengan mudah dari penginapan di kawasan ini. Akomodasi yang mudah dijangkau, asuransi wisata domestik, dan juga itinerary selama liburan merupakan sesuatu yang pastinya sangat diperhatikan, ya.

Selain pantai-pantainya yang cantik, wisata museum yang unik, Seminyak—yang merupakan bagian dari kecamatan Kuta—juga menawarkan sejumlah restoran fine dining yang amat sayang untuk dilewatkan. Nah, jika ingin mengetahui apa saja restoran-restoran terbaik tersebut, simak lebih lanjut, ya!

Boy n Cow

Eksterior Boy n Cow, restoran dry-aged meat pertama di Bali

Sebagai restoran dry-aged meat pertama di Bali, Boy n Cow merupakan restoran dengan steak sebagai menu utama. Pelbagai jenis daging panggang seperti striploin, rib eye, porterhouse, tomahawk, tenderloin, sirloin, juga wagyu tersedia di restoran ini. Semua steak di sini akan disajikan dengan bumbu khas Boy. Selain menu-menu ini, Boy n Cow juga memiliki sejumlah daftar makanan lain dengan bahan dasar selain daging, seperti ayam, ikan, domba, juga berbagai dessert asin maupun manis.

Menyantap steak tidak afdal rasanya bila tidak ditemani oleh wine. Di sini kamu bisa menyantap lezatnya in-house steak Boy n Cow dengan pilihan wine putih, merah muda, merah, hingga manis. Bila ingin BBQ sendiri di rumah, kamu juga bisa membeli daging mentah di restoran ini, loh. Boy n Cow terletak di Jalan Raya Kerobokan 13, Seminyak. Kamu bisa langsung mendatangi restoran ini, ataupun melakukan reservasi melalui situs mereka di sini, ya!

MAURI

Who can resist these color palette, though?

MAURI, yang diambil dari nama Chef utama sekaligus pemiliknya yang asli dari Italia Selatan, merupakan restoran Italia yang berada di kawasan Seminyak. Restoran ini menawarkan menu a la carte dan hanya dibuka untuk dinner saja. Di sini pula terdapat kebijakan batas umur untuk tamu, yakni anak-anak di bawah 11 tahun tidak disarankan untuk mengunjungi restoran ini. Restoran yang baru dibuka pada November 2018 ini pun memiliki menu harian yang berbeda-beda. Oleh karenanya, bila kamu tertarik untuk mengunjungi restoran ini, ada baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui website mereka, ya.

Chez Gado Gado

Breakfast with the view~

Seperti namanya yang diserap dari salah satu makanan tradisional Indonesia, Chez Gado Gado menawarkan menu Pan-Mediterranean juga, tak ketinggalan, sejumlah menu makanan Indonesia untuk breakfast hingga dinner. Restoran ini terletak persis di bibir Pantai Seminyak, tepatnya di Jalan Camplung Tanduk No. 39. Sehingga, selain menyantap makanan yang lezat, kamu juga dapat menikmati pemandangan indah dan semilir angin yang datang dari Pantai Seminyak.

Selain menawarkan menu yang amat variatif, Chez Gado Gado pun kerap mengadakan event di restoran mereka, seperti live acoustic dan breakfast by the beach. Jika kamu tertarik mampir ke restoran ini, kamu dapat datang langsung atau melakukan reservasi melalui situs resmi mereka.

Itulah dia beberapa fine dining restaurants yang patut kamu kunjungi di daerah Seminyak. Selamat berlibur ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *