Menggunakan paket liburan ke Jepang saat liburan bukan berarti kamu tak bisa mencicipi ragam kafe yang ada di sana, lho. Jepang memang memiliki berbagai kedai kopi yang unik, salah satunya adalah Café Kitsuné.

Berada di Omotesando, Café Kitsuné merupakan salah satu coffee shop populer di Jepang yang selalu menjadi tujuan wisata para turis. Kafe ini identik dengan atmosfer Jepang yang kental, dengan perpaduan nuansa modern dan tradisional. Kalau kamu sedang berada di Jepang dan berada di sekitar area Aoyama, do drop a visit to Café Kitsuné, ya! Dijamin, kamu tak akan menyesal.

Nama Kitsuné mungkin terdengar tak asing bagi kamu yang akrab dengan dunia fashion. Pasalnya, nama ini merupakan nama brand fashion asal Paris, yakni Maison Kitsuné. Nah, beberapa waktu lalu, brand fashion ini membuka first Japan store mereka di Omotesando, Tokyo. Yang menarik, mereka tak hanya sekadar membuka toko mode saja, tetapi juga membuka coffee shop. Dengan nama Café Kitsuné, tempat ini menghadirkan kedai kopi ala Jepang dan konsep yang unik.

cafe kitsune jepang
Pojok instagramable yang sering menjadi incaran turis

Pertama kali memasuki Café Kitsuné, pengunjung akan disambut dengan pohon-pohon bambu yang identik dengan hunian Jepang. Seolah belum cukup, kamu pun akan dimanjakan dengan interior yang terinspirasi dari hunian di zaman Edo, dengan meja-meja kayu dan sliding doors tradisional. Aura hening dan tradisional sangat kuat terpancar dari kafe ini, jadi mengunjunginya pasti akan menghadirkan pengalaman berlibur yang berbeda.

Café Kitsuné menyediakan beragam menu yang pastinya akan memanjakan lidah para pecinta kopi. Silakan pilih sendiri varian kopi favoritmu dan jangan lupa mencicipi kitsuné cookie yakni kue kering berbentuk rubah yang menjadi ciri khas Café Kitsuné.

Kedai kopi ini merupakan tempat yang layak untuk dikunjungi bagi kamu yang suka kopi dan ingin bersantai sejenak. Namun, jangan lupa juga untuk memerhatikan waktu kunjungan, ya. Sebab kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, jadi bijaklah dalam menentukan waktu berkunjung. Oh, ya, sebagai catatan, pengunjung tidak diperbolehkan mengambil foto di dalam kafe. Silakan memotret kukis atau kopimu di bagian luar kafe, ya. Selamat berkunjung!

One thought on “Mengunjungi Café Kitsuné, Kafe Stylish di Tokyo by Maison Kitsuné Paris”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *