Instalasi seni yang didominasi dengan warna dusty pink di MIZZU Mansion. Who can resist, though?

The Grand Budapest Hotel memang menjadi film fenomenal yang sudah ditonton banyak orang. Bagaimana tidak, film Garapan Wes Anderson ini menghadirkan jalan cerita yang ciamik serta sinematografi yang cantik. Nah, untuk kamu yang tinggal di Surabaya, instalasi ala The Grand Budapest Hotel ini bisa kamu temukan di MIZZU Mansion. Serunya lagi, tak hanya menikmati instalasi seni, kamu juga bisa menemukan beragam produk MIZZU cosmetics serta mengikuti beauty workshop yang dilaksanakan di sana.

Salah satu spot instagenic di MIZZU Mansion! Cute!

MIZZU Mansion menghadirkan tujuh ruang tematik yang didesain sedemikian rupa dengan warna pastel dan dusty pink ala Grand Budapest Hotel. Terdapat pilar-pilar, patung, serta furnitur artsy yang menambah kesan klasik pada semua instalasinya. Tujuh ruangan tematik ini adalah Grand Pool, The Garden, Living Room, Reading Room, Dining Room, Bedroom & Bathroom, dan juga Vanity Room. Uniknya lagi, tujuh ruang tematik ini menyimbolkan usia MIZZU Cosmetics yang sudah memasuki tahun ketujuh. Di dalam setiap ruangan, terdapat kolaborasi MIZZU dengan brand terkenal seperti Khong Guan, Remington, Nivea, Fore, Shopee, dan juga X2.

Ibu Risma selaku wali kota Surabaya juga turut hadir dalam acara MIZZU Mansion!

Sejak dibuka pada tanggal 22 November lalu, MIZZU Mansion sudah menarik perhatian para beauty enthusiast untuk datang. Sebab tak hanya venue unik yang didesain sedemikian rupa, banyak juga keseruan yang bisa dilakukan di acara ini. Mulai dari berbelanja, menikmati kopi Fore, bertemu dengan teman sejawat yang passionate dengan kosmetik, hingga mengikuti beauty workshop! Bahkan Tri Rismaharini aka Ibu Risma, wali kota Surabaya juga turut hadir meramaikan event ini. Seru, ya!

MIZZU X KHONG GUAN

Kolaborasi MIZZU X KHONG GUAN juga bisa ditemukan di sini!

Selain instalasi ala The Grand Budapest Hotel, kolaborasi MIZZU dan Khong Guan juga nggak kalah seru untuk diintip, nih! Ya, dalam acara MIZZU Mansion ini, MIZZU juga meluncurkan produk kolaborasi baru mereka dengan Khong Guan yakni dalam bentuk MIZZU Khong Guan Face Palette. Bagi para perempuan, face palette ini memang a must have dan harus selalu ada di dalam tas. Dengan bentuk palette yang mungil dan desain menarik, face palette kolaborasi ini pas banget disimpan dalam tas kosmetik.

Tidak sampai di situ saja, MIZZU Khong Guan Face Palette hadir dalam bentuk menyerupai kaleng Khong Guan, lho, mulai dari warna, logo, hingga aroma yang seperti biscuit Khong Guan. Face palette ini juga sangat multifungsi karena bisa digunakan sebagai eyeshadow, blush on, dan juga highlighter. Warna-warnanya yang cantik ini sudah pasti bisa membuat kamu mendapatkan glowy peachy look secara instan dan pastinya menyenangkan dong karena keunikan produk ini!

MIZZU Mansion masih berlangsung!

Buat kamu yang tertarik untuk datang, here’s good news for you: MIZZU Mansion masih berlangsung sampai 8 Desember mendatang! Yuk, datang ke Tunjungan Plaza 6 lantai 2. Acara ini dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Harga tiketnya murah banget, hanya Rp38.000 untuk weekdays dan Rp48.000 untuk weekend. Kalau kamu ingin foto-foto di area tematik yang disediakan oleh MIZZU, silakan berkunjung di pagi hari, supaya puas mencari spot foto kece!

What to wear to MIZZU Mansion?

Mengingat ada banyak sekali spot menarik untuk berfoto, do wear your best outfit to MIZZU Mansion. Dress dengan warna-warna pastel, blazer yang dipadukan dengan highwaist jeans, atau polka dot long sleeve blouse dengan pencil skirt dan black suede pumps juga bisa banget menjadi inspirasi look kamu untuk datang ke MIZZU Mansion. Untuk kamu yang lebih senang bergaya santai tapi tetap terlihat kasual, kemeja oversize putih dengan light blue jeans dan sneakers juga bisa dikenakan.

Jadi, sudah siap untuk datang ke MIZZU Mansion? Sampai jumpa, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *